Real Madrid Kejar Kaka Lewat Ayahnya

VIVAnews - Real Madrid turut meramaikan bursa transfer untuk mendapatkan pemain AC Milan, Kaka. Madrid kini siap menyamai penawaran yang diajukan Manchester City yakni sebesar £ 107 juta.

Seperti diberitakan News of The World, Madrid sudah menghubungi ayah Kaka Jumat, 16 Januari 2009, malam lalu. Klub Spanyol itu rupanya lebih percaya kalau 'jalur keluarga' lebih bisa membuat sang pemain pindah dari Milan.

Namun tak seperti Manchester City yang berani menawarkan gaji £ 500 ribu/pekan, Madrid takkan berani mendekati angka itu.

Walau demikian ada satu yang dimiliki Madrid dan tak ada dalam diri City. Madrid bisa menggaransi kalau Kaka akan selalu main di level tertinggi Eropa. Tak seperti City yang untuk lolos ke Piala UEFA saja relatif sulit.

Satu lagi, Madri tidak buru-buru mengharapkan kehadiran Kaka. Los Merengues ingin Kaka datang di musim panas nanti usai musim 2008-2009 selesai digelar.

Kaka memang diketahui tidak melulu mengejar uang semata. Ia lebih ingin bergabung dengan klub yang mapan dan punya tradisi juara yang panjang. Untuk hal ini, Madrid jauh lebih unggul ketimbang City.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, mengatakan bakal memonitor program makan siang gratis yang jadi agenda prioritas pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024