Pemukiman Elit Kelapa Gading Banjir

VIVAnews - Pemukiman elit Kompleks Wali Kota, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara terendam banjir. Ketinggian air di dalam rumah mencapai betis orang dewasa.

Sudrajat, 50 tahun, warga setempat pun terpaksa mengungsi bersama keluarganya. Ia ikut truk evakuasi yang berkeliling di sejumlah pemukiman di Kelapa Gading. "Saya mau mengungsi ke tempat saudara saja. Mobil saya tinggal di rumah," ujarnya.

Warga Kompleks Wali Kota, Kelapa Gading nomor 437 itu mengatakan, air mulai masuk ke dalam rumah sekitar pukul 05.00 WIB.

Selain Sudrajat, sejumlah warga Kelapa Gading juga mengungsi akibat banjir. Sejumlah warga terlihat berkerumun di tepian toko di Jalan Boulevard Raya. Mereka rata-rata membawa tas ransel dan tas jinjing.

Banjir juga menggenangi perumahan elit Gading Villa Mitra Kelapa Gading dan sepanjang Jalan Boulevard Raya. Ketinggian air di depan Mal Kelapa Gading bahkan mencapai lutut orang dewasa. Kondisi ini tentu saja sangat menyulitkan konsumen yang hendak berbelanja di pertokoan mewah itu.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Empat tim sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Asia U-23 2023. Mereka adalah tuan rumah Qatar, Korea Selatan, Jepang, dan Arab Saudi. Indonesia siap menyusul.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024