Preview Oman Vs Indonesia

Debut Hariono Bersama Timnas

VIVAnews - Pra Piala Asia (PPA) 2011 menjadi even perdana Hariono berbendera tim nasional. Karena itu saat berhadapan dengan Oman di Stadion Sultan Qaboos Sports Complex, Muscat, Senin, 19 Januari 2009, malam, Hariono bertekad untuk tampil sebaik-baiknya.

Badan Tim Nasional (BTN) memanggil 27 nama untuk dipersiapkan menunju PPA 2011. Setidaknya empat muka baru, yakni Rachmat Latif, Djayusman Triadi, Peter Rumaropen, dan Hariono sempat menghuni pemusatan latihan (TC) di Sawangan, Depok, sejak 27 Desember 2008.

Namun, dari empat nama itu hanya Hariono yang diputuskan masuk dalam rombongan saat bertolak ke Oman, 12 Januari 2009 lalu. Sedangkan tiga pemain lainnya untuk sementara dikembalikan ke klubnya masing-masing.   

"Pertandingan lawa Oman merupakan pertandingan pertama saya bersama timnas. Bila diberi kepercayaan untuk turun lapangan, saya tidak akan menyia-nyiakannya," kata Hariono.

Hariono mengaku senang bisa berangkat ke Oman. Selain berkesempatan akan membela Merah Putih di partai resmi internasional, perjalanan ke Oman merupakan kesempatan pertama Hariono ke luar negeri.

"Saya belum pernah berangkat ke luar negeri sebelumnya. Ini baru pertama kali. Karena itu saya sangat senang bisa terpilih untuk berangkat ke Oman," kata Hariono.

Indonesia akan berhadapan dengan Oman pada Pra Piala Asia (PPA) 2011 di Stadion Sultan Qaboos, Muscat, Oman, Senin, 19 Januari 2009. Setelah menjajal Oman, Indonesia akan menjamu tim Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 28 Januari 2009.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024