Jankovic ke Babak Kedua

VIVAnews - Petenis nomor satu dunia, Jelena Jankovic, menang mudah atas petenis Austria, Yvonne Meusburger, 6-1, 6-3 di babak pertama Australian Open. Bermain di Rod Laver Arena, Australia, Jankovic mengandaskan petenis debutan itu dalam waktu 70 menit.

Dari awal pertandingan, JJ -julukannya- terlihat dominan dan langsung memimpin 5-0 di set pertama. Meski Meusburger akhirnya mengambil game keenam, JJ langsung bereaksi di game berikutnya dan menutup set dengan 6-1.

Di set kedua game pertama, Jankovic dengan mudah mematahkan servis lawannya itu. Walau terlihat sedikit merepotkan di akhir pertandingan, JJ akhirnya memukul Meusburger 6-3. Atas hasil ini JJ berhak lolos ke babak berikutnya melawan Kirsten Flipkens (Belgia) yang di waktu bersamaan mengalahkan petenis Paraguay Rossana De Los Rios, 6-3, 6-2.

Demi mengejar gelar pertamanya di Grand Slam Australian Open ini, JJ sengaja mundur dari JB Group Classic, Hongkong, Sabtu 10 Januari lalu. Selain karena flu yang tak kunjung sembuh, unggulan pertama di bagian putri itu juga merasa fisiknya belum fit selepas latihan fisik di Meksiko.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024