Anak Tembak Ibu Kandung Hingga Tewas

VIVAnews -- Seorang anak menembak mati ibu kandungnya sendiri, terjadi  di Pencindilan, Surabaya, Jawa Timur. Yosep, si anak, kini mendekam dalam tahanan Kepolisian Sektor Genteng. Adapun ibunya, Lie Han, 40, telah dibawa ke Rumah Sakit Dokter Sutomo untuk diotopsi.

Sebelum penembakan itu, Yosep keluar rumah menenteng senapan menakut-nakuti warga. Lie Han menyuruh anaknya masuk. Yosep malah menembak ibunya. Satu peluru menembus lehernya. Dia langsung terkapar.

Warga melihat Yosep beberapa kali menendang tubuh korban. Setelah itu dia bersembunyi di kamar mandi. Sesaat kemudian polisi datang. "Dia terus berontak saat hendak dibawa ke kantor polisi," kata Ajun Komisaris Polisi Dolly A. Primanto, Kepala Polsek Genteng.

Karena itu, polisi mengikat kaki dan tangan Yosep. Lalu dia digelandang ke Polsek. Dugaan sementara, Yosep menembak ibunya karena depresi. Menurut polisi, dia tertekan dengan keadaan keluarganya yang berantakan. Ayah dan ibunya bercerai.

Laporan: Sandi Irwanto (ANTV) | Surabaya

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024