Menteri Perindustrian Lantik Eselon I

VIVAnews - Menteri Perindustrian Fahmi Idris melantik tiga pejabat eselon I baru di lingkungan Departemen Perindustrian. Pergantian pejabat eselon I itu dilakukan, seiring adanya pejabat yang memasuki usia pensiun dan berkinerja belum maksimal.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

"Bagi pejabat yang baru dilantik, dituntut untuk senantiasa meningkatkan kemampuan, daya kreatifitas, dan inovasi dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Fahmi Idris di kantornya, Senin, 13 Oktober 2008.

Sementara itu, pejabat yang dilantik di antaranya Roosmariharso yang diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Iklim Usaha dan Investasi menggantikan Effendi Sirait. Bati Lestari diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Pemanfaatan, Pengembangan, dan Pemasaran Hasil Industri menggantikan Rivana Erni yang memasuki masa pensiun.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Selain itu, Staf Ahli Bidang Teknologi dan Sumber Daya Industri  Sudarmasto yang juga memasuki masa pensiun digantikan oleh Abdul Wahid.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024