Manchester City Tarik Satu Pemain Belanda

VIVAnews – Manchester City kembali menambah koleksi pemain mereka. Nigel de Jong resmi menjadi The Citizen setelah klubnya, SV Hamburg, setuju untuk melepasnya.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer pemain tim nasional Belanda itu. Tapi dipercaya, demikian Goal, Rabu 21 Januari 2009, City harus merogoh kocek tak kurang dari € 20 juta atau lebih dari Rp 290 miliar.

Bagi City, ini adalah transfer penting ketiga mereka di bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, penyerang West Ham Craig Bellamy sudah lebih dulu bergabung dengan nilai transfer £ 14 juta.

Sebelum kedatangan Bellamy, The Citizen sudah berhasil mendapatkan bek Wayne Bridge dari Chelsea. Usai batalnya transfer Kaka, Mark Hughes kini memang masih punya budget besar untuk terus mencari pemain yang dibutuhkannya dengan harga yang tentu lebih efisien ketimbang harga sang pemain AC Milan itu.

De Jong musim ini di Bundesliga baru main sebanyak tujuh kali. Gelandang bertahan yang ikut dalam timnas Belanda ke Piala Eropa itu masih punya prospek yang panjang mengingat ia baru berusia 24 tahun. Bersama timnas Belanda, de Jong punya lebih dari 30 caps.

Saat ini City masih terus mencari pemain. Target berikut adalah kiper Newcastle Shay Given.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024