Inul Ngidam Pangsit

VIVAnews - Setelah belasan tahun menikah, akhirnya Inul Daratista berbadan dua. Bayi dalam rahim sudah bersarang enam bulan lamanya. Seperti ibu hamil pada umumnya, pedangdut goyang ngebor ini juga merasakan namanya ngidam.

"Aku ngidam pangsit. Bulan ke dua atau ke tiga gitu deh," katanya di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 22 Januari 2009 siang. Beruntung, sang suami tak perlu kesulitan mencari. Makanan khas negeri Cina itu mudah didapat di berbagai rumah makan.

Walau perut makin membuncit, Inul tetap tampil gaya. Tubuhnya pun tak terlihat melar. Inul pun tak merasakan mual-mual. Pokoknya, kata Inul, yang ini sangat istimewa.

Istri Adam Suseno itu mengaku senang bukan kepalang atas kehamilannya. Berusaha menjaga si jabang bayi, pebisnis karaoke itu memperhatikan stamina tubuh.

Inul rajin minum air putih dan minum suplemen. "Ada obat-obatan dari dokter juga, untuk otak bayiku. Jadi nggak hanya pas hamil aja. Setelah melahirkan juga minum vitamin," Inul berujar.

Selain itu, wejangan dari orang tua dan saudara juga didengarnya. Misalnya saja minum air kacang hijau. Kata orang dulu, khasiatnya bagus untuk bayi. Kelak saat lahir, rambutnya akan tumbuh lebat dan indah.

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Galih Loss.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024