Mascherano Cintai Everton

VIVAnews - Setiap pemain tentu mempunyai rival favorit. Hal itu juga diakui gelandang Liverpool, Javier Mascherano yang senang bertemu Everton.
 
Gelandang asal Argentina ini memang pantas  menjadikan The Toffees sebagai lawan impiannya di Liga Inggris. Selain tajuk sebagai partai derby Merseyside, Mascherano juga menjadi salah satu pemain yang selalu tampil saat The Reds bertemu The Toffees.
 
"Saya suka bermain melawan Everton. Dibutuhkan keberanian dalam setiap tekel dalam setiap situasi. Saya mencintai pertandingan jenis ini, dimana kekuatan fisik menjadi hal pertama sebelum anda memikirkan untuk memenangkan pertandingan," ujar Mascherano seperti dilansir Tribalfootball, Kamis, 22 Januari 2009.
 
"Saya tidak pernah kehilangan laga lawan Everton selama di Liverpool. Setiap pemain selalu senang bermain di pertandingan besar termasuk saya," tambahnya.
 
Ya, laga Liverpool kontra Everton memang selalu membuat Kota Liverpool membara. Siapa yang terbaik di Merseyside menjadi pertaruhan bagi kedua klub.
 
Uniknya, Derby Merseyside akan kembali digelar untuk kali kedua dalam sepekan terakhir. Setelah hasil imbang 1-1 di Liga Inggris, Minggu, 25 Januari 2009 nanti, Anfield akan kembali menjamu tim sekotanya itu dalam tajuk Piala FA.

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs
Pertemuan Presiden Jokowi dan jajarannya dengan Bos Freeport McMoran Richard C A

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

President Joko Widodo (Jokowi) is aiming to complete negotiations on increasing the government's stake in Freeport Indonesia to 61 percent by June 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024