Usaha Terakhir Bayern Datangkan Pandev

VIVAnews - Meski Goran Pandev dikabarkan siap memperpanjang kontrak dengan Lazio, Bayern Munich masih saja meluncurkan usahanya untuk menggaet pria 27 tahun itu. Seperti dilansir Goal, Sabtu 24 Januari 2009, pihak FC Hollywood dikabarkan siap mendatangi agen Pandev, Carlo Pallavicino.

Munich menilai Pandev adalah sosok tepat pengganti Lukas Podolski yang hijrah ke FC Koln. Pandev berperawakan kokoh dengan tinggi 184 cm, usia produktif , 25 tahun, dan mampu menghasilkan duet maut dengan  Tommaso Rocchi.

Memang baru beberapa waktu lalu sang agen mengumumkan kliennya akan memperpanjang kontrak dengan Biancocelesti. Namun tawaran FC Hollywood yang belum terungkap jumlahnya itu terasa menggoda. Ini terlihat dari usaha Lazio yang tiba-tiba sudah menyiapkan nama pengganti Pandev. Salah satunya Rodrigo Palacio dari Boca Juniors, pemain 25 tahun ini disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki aura bintang di masa depan.

Bila benar transfer ini terjadi maka keuntungan finansial akan jadi milik Lazio. Pasalnya harga yang ditawarkan Munich jauh lebih tinggi dari harga beli Pandev yang cuma €3 juta.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024