Peruntungan di Tahun Kerbau Bumi (3-Habis)

Nasib Shio Ayam, Anjing, Babi, dan Tikus

VIVAnews - Orang-orang Tionghoa percaya bahwa keberuntungan itu ibarat sebuah roda yang berputar. Misalnya, bila saat ini kita merasa lagi bernasib apes karena sedang berada di bawah, pasti suatu saat kita naik ke atas mencapai puncak roda.

Bagi orang Tionghoa, tahun ini adalah tahun Kerbau Bumi. Mereka gemar mencari tahu seperti apa nasib di Tahun Kerbau Bumi berdasarkan shio kelahiran mereka. Maka, Majorie Chiew dari the Star Online, Senin 26 Januari 2009, mengungkapkan ramalan versi pakar Feng Shui, Suhu Wong Keen Ming.

Kalau sudah tahu apa shio kelahiran Anda, mari simak peruntungan di Tahun Kerbau Bumi versi suhu Wong. Kali ini untuk shio ayam, anjing, babi, dan tikus.

KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli Rutan

9. Shio Ayam

Banyak peluang menanti Anda tahun ini. Maka, Anda seharusnya bakal punya nasib bagus dalam karir, asmara, dan kekayaan. Namun ada juga beberapa bintang sial.

Karir: Dengan tersenyumnya tiga bintang besar keberuntungan, Anda bisa membuat kemajuan yang berarti dalam karir. Tidak perlu sampai keluar jalur untuk meraih peluang karena mereka bakal menghampiri Anda. Bila berbuat sebaik mungkin, Anda bakal sukses.

Ayam suka dengan kemewahan dan bekerja keras untuk mendapatkan hidup yang lebih baik. Rezeki besar bisa mendatangi Anda tahun ini, mungkin juga mendapat warisan yang tak disangka-sangka. 

Asmara: Ayam yang sudah menikah akan menikmati kehidupan keluarga yang fantastis. Sedangkan Ayam lajang harus siap-siap membina hubungan baru. Ini merupakan saat yang tepat untuk menikah dan memiliki bayi.

Kesehatan: Bila hamil, Ayam betina harus berhati-hati melangkah. Sedangkan Ayam jantan mungkin punya masalah dengan liver, sehingga jagalah kesehatan.

Perhatian: Kurangi bicara, banyak-banyaklah bekerja.


10. Shio Anjing

Anda akan menikmati nasib baik di tahun ini karena memiliki dua bintang keberuntungan. Karir dan kesehatan seharusnya tidak masalah. Namun sibuk meniti karir bisa menguras energi Anda.

Karir: Anda bisa dapat promosi di posisi yang kuat berkat loyalitas Anda kepada perusahaan. Namun, Anda mendapat kurang bantuan untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dan perlu dua kali lipat bekerja keras.

Untungnya, Anjing tidak pernah gentar menghadapi kesulitan. Bermodal kesabaran, kesuksesan pasti tercapai. Sementara itu, Anda juga mendapat dua bintang besar sial, sehingga berhati-hatilah dan taati peraturan.  

Asmara: Anjing yang telah berkeluarga akan menerima cinta yang tanpa pamrih dari keluarga. Anjing yang sedang dimabuk cinta mungkin membawa pasangannya ke tahap hubungan selanjutnya. Sedangkan Anjing jomblo bisa mendapatkan pujaan baru.

Kesehatan: Anda bisa jadi menikmati kesehatan yang baik selama terhindar dari hal-hal yang menyebabkan stress.

Perhatian: Lewatkan waktu dengan keluarga. Waspadalah agar tidak dieksploitasi atau dikhianati.

 
11. Shio Babi

Ini merupakan tahun yang sedang-sedang saja. Anda punya sebuah bintang keberuntungan dan beberapa bintang sial. Di paruh pertama tahun ini, Anda berada di bawah pengaruh sejumlah bintang sial. Anda mungkin lambat panas, namun di paruh akhir tahun ini bakal terhampar peluang-peluang yang lebih baik.

Karir: Anda mungkin dapat promosi. Bila punya usaha sendiri, penjualan bakal naik atau utang bakal berkurang. Namun ini bukan tahun yang baik untuk membuat investasi spekulatif di paruh pertama tahun ini. Jangan berjudi atau membeli kupon lotere. Anda juga jangan turuti kebiasaan hidup dalam kemewahan.

Asmara: Untuk masalah ini, Babi merupakan satu diantara 12 shio yang sangat beruntung. Berhati-hatilah melangkah, sehingga tidak terjerembab dalam perangkap cinta.

Babi yang telah menikah bakal menikmati kehidupan berkeluarga yang indah di tahun ini. Babi yang sedang kasmaran akan membawa hubungan dengan pasangan ke tahap selanjutnya. Sedangkan Babi jomblo punya banyak peluang emas untuk bertemu dengan jodoh yang tepat.

Kesehatan: Bila kelewat keras dalam berusaha investasi, kesehatan bisa terganggu. Anda bisa jatuh sakit atau kena kecelakaan, terutama bila terlibat dalam pekerjaan kasar.

Perhatian: Tidur yang cukup.

 
12. Shio Tikus

Anda mungkin tidak seberuntung tahun lalu. Ada beberapa bintang sial yang mempengaruhi Tikus. Namun, ke depan masih ada delapan bulan baik. Peruntungan di karir dan kekayaan tergolong baik, namun tidak bagus dalam cinta dan kesehatan.

Karir: Anda punya sebuah bintang keberuntungan tahun tahun. Bos Anda akan menghargai bakat Anda dan bisa jadi menawari promosi yang telah Anda incar. Namun iti tidak akan terwujud bila Anda tidak berusaha mendapatkannya. Bagi mereka yang bekerja sebagai bankir maupun staf penjualan, Anda bakal mendapat rezeki yang lebih dari cukup.

Asmara: Untuk masalah ini, tikus kurang beruntung. Bagi yang sudah menikah, Anda akan mengalami sejumlah percekcokan dengan pasangan. Bagi yang sedang menjalin hubungan, ini bukan saat yang bagus untuk mendesak suatu tahap yang lebih serius.

Bisa jadi pasangan akan berubah sikap. Sedangkan yang masih jomblo, luangkan waktu untuk bersosialisasi dan mungkin mendapat tambatan baru. Namun, jangan berharap langsung mendapat hubungan yang serius.

Kesehatan: Anda rentan terkena kecelakaan dan penyakit. Banyak tekanan dan kurang tidur bisa memperburuk kesehatan. Lebih baik, periksa kesehatan setiap tahun.

Perhatian: Ingatlah pepatah Tiongkok kuno: Punya kesehatan yang baik adalah keberuntungan.   

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya
VIVA Militer: Menteri Pertahanan Israel, Mayor Jenderal Yoav Gallant

Menhan Israel Pasang Badan untuk Batalion Netzah Yehuda yang Dijatuhi Sanksi AS

Menhan Israel, Yoav Gallant, menegaskan kembali dukungannya terhadap batalion tentara Israel, Netzah Yehuda, yang dituduh melakukan pelanggaran HAM ke warga Palestina

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024