Bintang-Bintang 'Harry Potter' Kaya Raya

VIVAnews – Bintang-bintang 'Harry Potter' berjaya. Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, masuk dalam daftar 20 selebriti di bawah usia 30 tahun dengan bayaran tertinggi. Selain Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint juga masuk dalam daftar.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Seperti dikutip dari Contact Music, Senin 26 Januari 2009, trio berbakat ini berada di antara bintang pop Beyonce Knowles, pebasket Kobe Bryant, dan aktris cantik Katherine Heigl dalam daftar yang dikeluarkan majalah Forbes itu.

Radcliffe yang berperan sebagai bocah penyihir dalam film fantasi terkenal Harry Potter itu dinobatkan sebagai artis paling beruntung dalam periode satu tahun yang berakhir Juni 2008.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Aktor muda kelahiran 1989 silam tersebut mengeruk penghasilan US$ 32,5 juta (sekitar 369 miliar rupiah). Jumlah itu melampaui pendapatan yang diperoleh sesama artis muda, Miley Cyrus, dan trio Jonas Brothers.

Watson, yang memainkan peran Hermione Granger dalam film Harry Potter, sanggup membawa pulang US$ 7,1 juta (sekitar 80 miliar rupiah). Sedangkan pemeran Ron Weasley dalam film yang dibuat berdasarkan buku karangan J.K Rowling itu menimbun US$ 6,4 juta (sekitar 72 miliar rupiah).

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Namun tetap saja, pelantun lagu ‘Crazy in Love’,  Beyonce Knowles, berada jauh di depan anak-anak muda itu dengan bayaran US$ 104 juta (sekitar 1,1 triliun rupiah). Sementara Justin Timberlake berada di urutan kedua dengan US$ 57,3 juta (sekitar 647 miliar rupiah).

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024