Robinho Batal Jadi Pesakitan City

VIVAnews - Kabur dari pemusatan latihan, Robinho terancam jadi pesakitan Manchester City. Tapi, ternyata ancaman denda dan sanksi kubu City hanya isapan jempol belaka.

Label Robinho sebagai anak emas di Manchester City mulai terbukti kebenarannya. Terbukti, bintang Brasil ini bebas dari hukuman klub setelah pekan lalu meninggalkan kamp latihan The Citizens di Tenerife, Spanyol.
 
Setelah mendarat di Eastlands, kemarin, Robinho memang mulai terlihat langsung menyatu dengan skuad tim dan sang manajer Mark Hughes. Pemilik nama lengkap Robson de Souza itu pulang ke Brasil untuk merayakan ulang tahun ke-25 bersama keluarganya yang tepat jatuh pada Minggu, 25 Januari 2009.
 
Bahkan, menurut The Sun, Selasa, 27 Januari 2009, Robinho tidak benar-benar diberikan sanksi oleh klubnya. Sebelumnya, The Citizens sempat mengancam Robinho dengan denda Rp 5 miliar atas tindakan indisiplinernya itu.
 
The Citizens rupanya terlalu takut memberi pelajaran pada Robinho. Menurut sumber terdekat Robinho, pihak klub tak jadi memotong sepersenpun gaji Robinho di City of Manchester Stadium. Tak hanya itu, Hughes kabarnya juga tidak akan memberikan sanksi larangan tampil bagi Robinho.
 
"Tidak ada pertikaian antara Robinho dan Hughes. Dia tidak merasa telah melakukan kesalahan," ujar sang sumber.
 
The Citizens memang harus mengucurkan dana 32 juta poundsterling untuk mendatangkan Robinho dari Real Madrid. Sosok Robinho juga menjadi kunci utama Hughes.
 
Tapi, apapun alasannya, reaksi The Citizens yang membebaskan sanksi buat Robinho tetap tak bisa diterima. Pasalnya, itu akan menjadi preseden buruk bagi skuad Citizens.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Pengamat politik pada Universitas Andalas Padang menilai ada kesan bahwa Anies Baswedan mulai ditinggalkan partai pendukungnya setelah kalah dalam Pemilu Presiden 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024