Istri Ari Wibowo Ngidam Singkong Keju

VIVAnews - Aktor tampan itu sedang menanti buah hati keduanya. Istri Ari Wibowo sedang hamil empat bulan. Layaknya perempuan berbadan dua lain, Inge Anugrah juga merasakan namanya ngidam.

"Ngidamnya 'Singkong Keju'. Waktu hamil satu bulan," kata Ari dalam perbincangan di FX Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 27 Januari 2009.

Untung, Inge tak membuat Ari kerepotan dengan ngidam hal lain yang aneh-aneh. Paling-paling, Ari bilang, istrinya hanya mengalami mual di pagi hari. Selain itu, Ia juga harus lebih sabar menghadapi Inge dan mood-nya dari hari ke-hari.

Selain itu, di kehamilan kedua, Inge lebih suka menyantap daging. Berbeda saat hamil anak pertama mereka, Kenzo. Kala itu sang istri lebih lahap menyantap sayur-mayur, layaknya vegetarian.

Perbedaan lain, tambah adik Ira Wibowo itu, jika dulu Ia rajin mengelus perut Inge saat Kenzo di dalamnya, kini tidak lagi. Maklum saja, Ari bilang, perhatiannya harus dibagi dua antara sang istri dan anak pertamanya itu.

Ari mendambakan bayi perempuan. Katanya, agar melengkapi kehadiran si sulung, Kenzo yang berjenis kelamin laki-laki. Jika bintang 'Sepuluh' itu merasa dua anak saja cukup, istrinya punya pendapat lain. "Inge kepingin punya lima anak," Ari berujar.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Ia menikah dengan Inge 7 Juli 2006 di Jakarta. Kenzo Wibowo, buah hati pertama mereka lahir pada 2 Februari 2008.

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024