Leather in Style!

Iri rasanya melihat Angelina Jolie bisa tampil seksi mengenakan celana kulit. Postur tubuh yang langsing semampai membuat istri Brad Pitt selalu tampil memikat saat kedua kakinya dibalut celana  berbahan kulit di berbagai suasana.

Fashion item berbahan kulit kembali menjadi tren. Tidak hanya Jolie, aktris Hollywood lain di antaranya Rihanna, Sarah Jesicca Parker, dan Charlize Theron, juga kerap mengenakan busana berbahan kulit saat tertangkap kamera.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Kabar baiknya, tidak hanya celana kulit, tapi juga rok dan jaket juga makin diminati para artis Hollywood. Ingin bergaya maskulin dan seksi dengan busana berbahan kulit? Agar tidak salah gaya mengenakan jenis busana ini, coba tips berikut:

Rok kulit
Fashion item satu ini bisa menyulap penampilan wanita terlihat seksi. 
Modelnya bermacam-macam, dari yang model klasik berpotongan  mengikuti lekuk tubuh, hingga yang modern, pencil skirt atau dengan aplikasi resleting di bagian depan.  Untuk warna, yang sedang tren adalah hitam dan beige.

Panjang rok juga beragam, mulai dari yang super mini, hingga di atas maupun di bawah lutut. Rok kulit super mini lebih bagus dikenakan bila dipadankan dengan sweater (baju hangat) ketat. Rok kulit ini bisa menampilkan lekuk tubuh Anda bagian bawah. Sedangkan sweater memamerkan lekukan tubuh bagian atas.

Biasanya, rok kulit berbahan mini dikenakan untuk busana santai, atau untuk berjalan-jalan. Di musim dingin, sepasang boots kulit bisa melengkapi busana ini. Aksesori lain yang bisa Anda padankan dengan legging atau stoking berwarna. Warna hitam sebaiknya hanya dikenakan bila Anda ingin terlihat lebih misterius dan seksi.

Jaket kulit
Meski harganya selangit, tidak rugi memiliki jaket. Jenis busana ini bisa Anda kenakan di berbagai suasana, santai maupun semi formal. Plus, Anda bisa memakainya di siang dan malam hari. 

Untuk suasana santai, kenakan jaket kulit dengan kaus berpotongan V-neck. Anda akan terlihat lebih segar dan sporty. Selain itu, Anda juga dapat memadumadankan dengan:
- pencil skirt dan sepatu boots
- Gaun mini atau cocktail dress yang feminin
- Tank top, skinny jeans dan sepatu boots atau sepatu balet.

Celana kulit
Bukan hanya pengendara motor dan cowboy yang dapat bergaya dengan celana kulit, wanita juga bisa. Penampilan Anda bisa terlihat fantastis dengan model celana kulit terkini dengan potongan skinny pants. Apalagi jika dipadankan dengan stiletto atau sepatu boots berukuran besar.

Yang perlu diperhatikan, model celana yang akan dipilih sebaiknya yang sesuai dengan postur tubuh Anda. Pasangkan celana  kulit Anda dengan atasan yang longgar. Satu keuntungan memakai celana kulit adalah Anda dapat memperlihatkan lekuk tubuh. Anda juga bisa mencoba memadupadankan dengan jaket katun atau blus berbahan sutra.

PT Pos Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan sosial (bansos) PKH dan sembako

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

PosIND sudah menyiapkan program-program yang akan memenuhi kebutuhan dan mempermudah masyarakat bertransaksi, baik pengiriman barang hingga transaksi keuangan.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024