Live Antv: Liga Super 2008-2009

Deltras Masih Ditahan Persita

VIVAnews - Deltras Sidoarjo masih bermain imbang dengan tamunya, Persita Tangerang dalam lanjutan putaran kedua Liga Super 2008-2009.

Di pertandingan yang disiarkan langsung Antv ini, kedua tim memang menargetkan Kemenangan. Pasalnya, baik Deltras maupun Persita kini masih berkutat di zona merah klasemen sementara.

Bermain di Stadion Delta, Sidorjo, Minggu, 1 Februari 2009, Deltras selaku tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang. Tim besutan M. Zein Alhadad langsung mengurung pertahanan Persita.

Peluang pertama tuan rumah didapat lewat Firdaus Nyong di menit 13. Sayang sepakan Nyong di kotak penalti Persita masih bisa dihadang Sunar Sulaiman.

Satu menit berselang, giliran Gustavo Chena berpeluang membuat Deltras memimpin. Tapi lagi-lagi lini belakang Persita mampu menggagalkannya.

Lini tengah Deltras yang digalang pemain anyar Danilo Fernando dan gelandang Brasil, Junior, memang terlihat dominan. Aliran bola yang disodorkan Danilo kepada Hillary Echesa harus membuat lini pertahanan Persita berjibaku.

Chena kembali membuat peluang di menit 26. Kerjasama apik dengan Dwi Joko sempat mengancam gawang Persita yang dikawal Wawan Hendrawan.

Persita sendiri hanya mengandalkan serangan balik. Satu-satunya peluang terbaik Persita dimiliki oleh Cucu Hidayat. Sayangnya, sontekan Cucu di menit 39 melebar di sisi gawang Deltras yang dikawal Mukti Ali Raja.

Kedudukan 0-0 tetap bertahan hingga akhir babak pertama.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024