Pemilihan Legislatif 2009

PKS Menang di Daerah Kekuasaan PDIP

VIVAnews - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, mengatakan kekalahan pasangan Khofifah Indar Parawangsa dan Mujiono di pemilihan Gubernur Jawa Timur membuka fakta baru peta kekuatan partai. Pemilihan itu dimenangkan pasangan Soekarwo-Saifullah.

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando

“Sementara ini pemilihan dimenangkan Soekarwo, yang juga didukung PKS,” kata Hidayat di gedung Parlemen, Senayan, Selasa 3 Pebruari 2009. Sedangkan Khofifah yang kalah di pemilihan putaran ketiga itu didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“Itu bisa menjadi tolak ukur baru.  Jawa Timur yang merupakan basis PDIP ternyata bisa kalah,” kata Hidayat. “Ini tentu bermakna banyak.”

Freeport Indonesia Setor Rp 3,35 Triliun Bagian Daerah dari Keuntungan Bersih 2023

Menurut Hidayat, itu membuktikan bahwa kekuatan politik masih bergerak menjelang pemilihan legislatif. Karena itu, kata dia, PKS tidak akan terburu-buru menentukan siapa calon presiden dan wakil presiden yang bakal diusung di pemilihan presiden 2009.

Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024