Aliran Satria Piningit

Agus Mulai Kembali ke Ajaran Islam

VIVAnews - Pemimpin Aliran Satria Piningit Weteng Buwono, Agus Imam Sholihin, mulai kembali ke ajaran Islam. Ia mulai salat dan membaca tafsir Al Quran.

"Agus minta dibawain Al Quran hari ini. Dia sudah mulai baca-baca tafsir dan ambil air wudhu," kata pengacara Agus, Tony Lukman, Rabu 4 Februari 2009.

Agus menjadi tersangka kasus pencabulan. Dia saat ini ditahan di Kantor Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Agus terancam hukuman pasal 289 Kitab Undang Undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun penjara.

Aliran Satria Piningit yang bermarkas di Jalan Kebagusan 2 Nomor 37 RT 10 RW 6, Pasar Minggu, Jakarta Selatan digerebek pada Senin 26 Januari 2009.

Aliran ini memiliki 13 ritual termasuk melakukan persetubuhan dengan bertukar pasangan yang ditonton oleh anggota mereka. Aliran ini juga berupaya menyimpangkan ajaran Islam.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024