Agger, Calon Pengganti Nesta

VIVAnews - AC Milan tengah memburu bek tengah Liverpool, Daniel Agger. Seperti dilansir Il Corriere Dello Sport, Selasa, 14 Oktober 2008, Rossoneri rupanya mampu membaca isi hati Agger yang mulai tak nyaman di Anfield.

Bek tengah Timnas Denmark ini juga mencium gelagat Rafa Benitez mulai melupakannya. Kekhawatiran Agger itu menyebabkannya berpikir ulang untuk memperpanjang kontrak bersama The Reds yang akan habis pada 2010 nanti.

Di lain pihak, Rossoneri juga menganggap sosok bek tangguh Denmark itu pantas mengisi tempat yang ditinggalkan Alessandro Nesta. Guna memuluskan usahanya itu, Milan juga memberikan iming-iming bonus pemain yang dipinjamkan ke Bordeaux,Yoann Gourcuff.

Peluang Milan mendapatkan mantan bek Brondby itu semakin besar karena hadirnya sosok Thomas Helveg. Senior Agger yang juga pernah memperkuat skuad San Siro itu secara khusus menyarankan Agger bergabung dengan Milan, Januari nanti.

Sebenarnya, Milan menargetkan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Namun, hal itu tentu sangatlah sulit.

Pasalnya, Real Madrid tidak akan begitu mudah melepaskan bek tangguhnya itu. Dan Agger jadi solusi paling tepat jika Rossoneri gagal memburu Ramos, Januari nanti.

Musim lalu, Agger menjadi pilihan pertama Benitez menggantikan Sami Hyypia yang mulai termakan usia. Namun, cedera yang dialaminya membuat bek dengan tinggi 187 cm itu mulai tergusur dari tim inti Benitez. Posisi Agger bertambah sulit saat Benitez mendatangkan bek Slovakia, Martin Skrtel, musim lalu.

Bersama The Reds, Agger telah memainkan 36 laga dan mencetak dua gol. Sedangkan di Timnas Denmark, Agger telah bermain sebanyak 22 kali dan mengoleksi lima gol.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel
Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024