Atletico Ngotot Bermain di Vicente Calderon

VIVAnews - UEFA telah memutuskan laga kandang Atletico Madrid di ajang Liga Champions tidak boleh digelar di Vicente Calderon. Namun, Los Rojiblancos rupanya ngotot menjamu Liverpool di markasnya itu.

Atletico memang harus membayar mahal insiden yang terjadi saat Sergio ‘Kun’ Aguero dan kawan-kawan menjamu Olympique Marseille di pertandingan sebelumnya. Alhasil, Los Rojiblancos diwajibkan menggelar laga kandangnya paling dekat 300 km dari markasnya.

Namun, Atletico rupanya ngotot menggelar laga kandangnya di stadion yang dibangun pada 1996 itu. Presiden Atletico, Enrique Cerezo, rupanya mempunyai alasan untuk tetap menggelar laga di Vicente Calderon.

"Pertandingan ini tak akan bermasalah jika saat itu Marseille menang. Marseille juga tidak keberatan atas insiden itu," ujar Cerezo kepada Marca, Rabu, 15 Oktober 2008.

Cerezo juga yakin UEFA akan memahami keinginan Los Rojiblancos menggelar laga kandangnya di stadion berkapasitas 54.851 ribu itu.

“Saya masih yakin UEFA akan melakukan hal yang tepat. Saya hanya berharap mereka tidak bias karena hanya mendengarkan cerita dari satu sisi," tambahnya.

Chandrika Chika Terjerat Narkoba, Alasannya Mengejutkan: Bukan Doping, Tapi Pergaulan
Ilustrasi mengemudi mobil di tengah hujan

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Berita tentang geger seorang wanita dilarang naik kendaraan online gegara bernama ini hingga komika usir ibu menyusui menjadi terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024