Hiddink Tangani Chelsea Hingga Akhir Musim

VIVAnews – Chelsea, Rabu 11 Februari 2009, memastikan akan memakai jasa Guus Hiddink sebagai manajer mereka setidaknya hingga akhir musim ini. Hiddink akan merangkap jabatan karena di saat bersamaan juga menangani tim nasional Rusia.

Hal ini dimungkinkan karena Federasi Sepakbola Rusia memberikan izin buat Hiddink untuk juga menangani Chelsea. Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, adalah seorang Rusia yang dikenal merupakan salah satu donatur kuat tim nasional negaranya.

Hiddink tidak hanya sekali ini saja merangkap jabatan. Saat menangani Australia, Hiddink di saat bersamaan juga menjadi manajer PSV Eindhoven.

Seperti diberitakan Goal, Hiddink dijadwalkan akan bertemu pemain The Blues akhir minggu ini. Pria Belanda itu menggantikan posisi Felipe Scolari yang dipecat usai The Blues ditahan Hull akhir pekan lalu.

“Chelsea mengucapkan terima kasih atas kerja sama Federasi Sepakbola Rusia. Hiddink akan menjadi pelatih sementara sampai akhir musim ini,” demikian pernyataan Chelsea di situs remi mereka.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024