BNI Tambah 5 Kantor Nasabah Spesial

VIVAnews - PT Bank Negara Indonesia Tbk menambah lima kantor layanan nasabah istimewa, BNI Emerald, di Jakarta. Tambahan itu di BNI Cabang Jakarta Pusat, BNI Harmoni, BNI Gambir, BNI Tebet, dan BNI Jakarta Kota.

Sekretaris Perusahaan BNI Intan Abdams Katoppo mengatakan, BNI kini memiliki sembilan kantor layanan BNI Emerald di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

"BNI Emerald merupakan layanan perbankan khusus untuk membantu pengelolaan aset dan liabilities nasabah," kata Intan di Jakarta, Kamis 12 Februari 2009.

Dia mengatakan, Manfaat layanan BNI Emerald ini antara lain keragaman produk, keleluasaan tanpa antre, gratis langganan majalah, ruang tunggu eksekutif, kartu ATM Gold, kartu BNI Platinum, penggunaan kotak deposit , layanan reservasi tiket dan hotel, serta membership gathering.

Nasabah BNI Emerald juga bisa memanfaatkan layanan utama di lima kantor cabang di luar negeri yaitu, Singapura, Hong Kong, Tokyo, News York, dan London. Layanan tambahan juga termasuk penggunaan ruang pertemuan di cabang-cabang tersebut.

Kini BNI memiliki 16 kantor layanan BNI Emerald di seluruh Indonesia. Rencananya, BNI juga akan menambah enam kantor layanan baru di Palembang, Samarinda, Banjarmasin, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar.

Enam kategori layanan yang diberikan BNI Emerald adalah layanan perbankan personal, konsultasi hukum, pendidikan, kesehatan, perencanaan keuangan nasabah, perencanaan investasi, mengelola portofolio aset, serta penyimpanan dokumen dan administrasi.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024