Presiden Lazio Enggan Pecat Rossi

VIVAnews - Lazio sungguh mengecewakan. Hingga giornata 23, tim ibu kota Italia ini hanya mampu nangkring di peringkat 11 klasemen sementara. Karir sang allenatore, Delio Rossi kembali dipertanyakan.

Ya, Biancocelesti hanya mampu mencatat satu kemenangan di 2009 ini. Dan itu membuat Laziale, tifosi Lazio, mulai gusar. Mereka mulai tak percaya lagi dengan Rossi yang dianggap gagal mengangkat performa Mauro Zarate cs.

Tak ingin gonjang-ganjing klubnya semakin meluas, Presiden Lazio, Claudio Lotito, akhirnya angkat bicara. Yang mengejutkan, Lotito tetap mengaku masih memberikan kepercayaan penuh pada Rossi.

"Saya tidak pernah mendiskusikan tentang posisi Rossi sebagai pelatih di klub ini. Saya jamin dia akan tetap di tempatnya," ujar Sang Presiden seperti dilansir Goal.

“Lazio tidak berharap berada di peringkat bawah. Sayangnya, beberapa pemain cedera dan sedang menurun performanya yang berimbas pada hasil," tambah Lotito.

Lotito rupanya memang menilai Rossi tidak berperan besar terhadap hasil buruk yang dicapai Lazio. Sang Presiden juga masih yakin Biancocelesti akan kembali ke permainan terbaiknya.

“Saya yakin kebangkitan akan segera datang, karena kami ingin posisi yang lebih tinggi di klasemen," tambahnya.

Saat disinggung peluang Lazio mempertahankan Zarate, Lotito tak kalah optimistis. "Untuk Zarate, kami masih memerlukan waktu. Tapi, kami yakin akan tetap menjaganya," ujar Lotito singkat.

Saat ini, konsentrasi Lazio memang sedang terpecah dengan penyelesaian pembangunan stadion baru mereka. Tak heran, jika klub Roma ini melakukan pengiritan dalam membeli pemain musim ini, termasuk keputusan meminjam Zarate dari klub Liga Qatar, Al Sadd.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024