Slam Dunk Marion Selamatkan Heat

VIVAnews - Pemain Miami Heat langsung berhamburan ke tengah lapangan usai Shawn Marion melakukan slam dunk di pertandingan yang tersisa 1,1 detik lagi. Aksi luar biasa forward itu membuat Heat unggul tipis 95-93 atas tuan rumah Chicago Bulls, Kamis 12 Februari 2009 (Jumat WIB).

Pertandingan kedua tim Wilayah Timur ini sudah berlangsung ketat sejak awal. Hingga kuarter 4, Heat sebenarnya memimpin dengan 11 poin. Namun, Ben Gordon dari Bulls berhasil mengejar ketertinggalan hingga skor menjadi 85-84 ketika pertandingan bersisa 3 menit 54 detik lagi.

Hal ini tak dibiarkan tim tamu yang langsung mengambil inisiatif menyerang lewat lay up Mario Chalmers. Heat pun balik memimpin hingga tercipta selisih delapan angka.

Kejar-mengejar poin terus berlangsung hingga detik akhir pertandingan. Sial buat Bulls, Heat memiliki Marion yang berhasil melakukan kerjasama cantik dengan Dwyane Wade.

Wade yang berusaha lepas dari kepungan pemain Bulls, melihat Marion dalam posisi bebas. Wade melepaskan assist dan Marion mengakhirnya dengan aksi slam dunk yang menakjubkan.

"Pemain Bulls lari ke arah Wade dan ia berhasil melepaskan diri. Saya melangkah ke kanan dan mengarahkan bola ke keranjang untuk menyelesaikan pertandingan ini dengan cantik," ujar Marion seperti dilansir yahoosport.

Wade sendiri dalam pertandingan ini mencetak total 24 poin. Itu sekaligus memantapkan prestasinya sebagai starter dalam NBA All-Star Game untuk tim Wilayah Timur.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024