Rooney Absen Lawan Derby

VIVAnews – Manchester United tidak akan diperkuat Wayne Rooney saat menghadapi Derby County di arena Piala FA, hari Minggu 15 Februari 2009 besok. Alex Ferguson tidak ingin memaksakan sang striker bermain di saat cederanya belum pulih benar.

Sudah dua bulan Rooney beristirahat karena cedera hamstring yang menghampirinya. Dengan semakin dekatnya pertarungan Liga Champions melawan Inter Milan 24 Februari mendatang, Rooney tidak perlu menempuh risiko untuk cepat-cepat kembali ke lapangan dalam sebuah partai lokal.

“Kami masih memantau kondisi Wayne. Dia sudah mulai berlatih ringan tapi tak perlu buru-buru untuk memainkannya kembali. Kami punya pertandingan-pertandingan penting lainnya,” kata Mike Phealan, asisten manajer MU.

Derby sendiri bukanlah lawan yang ringan. Di semifinal leg pertama Piala Liga, mereka unggul atas MU 1-0.

“Apa yang terjadi saat itu adalah hal yang baik buat kami. Kami sekarang tahu ancaman apa yang akan dihadapi,” ujar Darren Fletcher.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024