Reverse Repo Yulie Sekurindo Tidak Default

VIVAnews - Nilai transaksi efek yang dibeli dengan janji dijual kembali (reverse repo) antara PT Yulie Sekurindo Tbk dan nasabah sebesar Rp 4,76 miliar. Nilai reverse repo itu diklasifikasikan berdasarkan jatuh tempo 30 September 2008.

"Transaksi reverse repo perseroan dengan nasabah masih dalam kondisi solvent," kata Direktur Utama Yulie Sekurindo, Marlina, dalam penjelasan tertulis yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), akhir pekan ini.

Menurut Marlina, transaksi reverse repo perseroan tidak dalam status gagal bayar (default), karena belum jatuh tempo. Perseroan optimistis transaksi dapat diselesaikan dengan baik.

Dia menambahkan, untuk periode 30 September-31 Desember 2008 sebagai akibat tidak langsung dari krisis finansial global, aktivitas perdagangan saham perseroan menurun signifikan. Dalam kondisi pasar yang tidak mendukung, investor menunda berinvestasi di pasar modal.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi
Fenomena Unik Langit Yunani, Warna Oranye Bak di Planet Mars

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars

Yunani berubah warna menjadi oranye pekat ketika awan debu yang bertiup melintasi Laut Mediterania dari Afrika Utara menyelimuti daerah Acropolis dan landmark kota Athena

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024