Green Day Siap Luncurkan Album

VIVAnews-Band bergenre punk rock asal dari California, Green Day menyatakan siap untuk album barunya yang berjudul "21st Century Breakdown".

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Band yang terdiri dari Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt dan Tré Cool, melalui website resmi Green Day, mengumumkan album baru mereka akan dirilis Mei tahun ini.

Album kedelapan ini dibagi menjadi tiga aksi 'Heroes and Cons', 'Charlatans And Saints', dan 'Horseshoes And Handgrenades'.

Kabar baik bagi para fans di Amerika. Mereka sudah bisa memesan album ini melalui greendaymusic.com.

Kiprah Green Day dalam dunia musik tidak diragukan lagi. Sejumlah penghargaan telah dimenangkannya, termasuk MTV Video Music Awards, Nickelodeon Kids' Choice Awards.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Empat Grammy Awards melengkapi deretan penghargaan untuk Green Day yakni Best Alternative Album lewat album Dookie (1994), Best Rock Album untuk album American Idiot (2004), Record of the Year untuk album Boulevard of Broken Dreams dan 'Album Of The Year' pada Grammy awards ke-51 beberapa waktu lalu.

Grup yang terbentuk pada 1989 itu sudah menjual lebih dari 24.2 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 60 juta album di seluruh dunia. Dengan prestasi tersebut Green Day dianggap telah mengembalikan semangat rock bengenre punk ke seluruh dunia.

TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024