Will Smith: Stop Hakimi Pacar Rihanna

VIVAnews - Pasangan Hollywood, Will Smith dan Jada Pinket Smith menghimbau media untuk berhenti berspekulasi tentang Chris Brown dan Rihanna.

Smith ingin semua berita dihentikan, karena dengan itu dapat membuat dua penyanyi muda tersebut bisa ditolong. "Jada dan saya prihatin dengan mereka berdua. Jika bisa membantu apa yang mereka butuhkan, maka mari kita kerjakan," katanya di salah satu Prgram TV yang dikutip contactmusic.

"Ini saatnya dimana mereka butuh waktu sendiri dan jika mereka punya sesuatu untuk dikerjakan, mereka kerjakan. Orang-orang harus berpikir sebelum mereka mencoba untuk mengadilinya, dalam hal ini media," tutur Smith.

Sementara itu, Jada mengakui telah mengetahui apa yang dilakukan Brown terhadap Rihanna. "Kekerasan terhadap perempuan dalam bentuk apapun benar-benar tidak dapat diterima," ujarnya.

Perseteruan Chris Brown-Rihanna terus bergejolak dan menjadi sorotan media, di mana Brown memukul Rihanna, lalu meninggalkannya dalam keadaan cidera. Akibat insiden Minggu dini hari lalu tersebut, pelantun 'Umbrella' itu harus mendapat perawatan medis.

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem
Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024