Cynthia Lamusu, Personel AB Three

"Awalnya Saya Tak Setuju"

VIVAnews-- Siapakah Rafflyn Lamusu? Calon legislatif DPRD Gorontalo bernomor urut 1 dari Partai Peduli Rakyat Nasional. Agar lebih mudah mengenalnya, tengok saja salah satu poster kampanyenya yang dipajang di Kota Gowontalo.

Dalam tanda kurung di bawah nama Rafflyn ada tulisan "Papanya Cynthia Lamusu." Tentulah ada gambar Cynthia di situ. Berbaju merah sedang tersenyum bersama seorang pria berkumis tebal. "Itu memang Papa saya," kata Cynthia kepada VIVAnews yang menghubunginya di Jakarta, Senin 16 Februari 2009.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Ini memang Cynthia personil AB Three, perempuan kelahiran 12 April 1978. Penyanyi yang memulai debutnya sejak 1998 dengan album pertamnya "Cintaku Hanya Satu". Kemudian masuk ke AB Three pada 2001 menggantikan Lusi Rachmawati.

Orang tua Anda menekuni politik di Gorontalo ya?
Ya. Awalnya saya kurang setuju. Politik itu aktifitas yang membutuhkan energi yang tinggi. Nggak usah pusing-pusinglah. Tetapi, Papa saya memang punya jiwa  ke situ, ada cita-citanya. Jadi kami sekeluarga ya mendukungnya.

Kelihatannya ini baru langkah awalnya dalam dunia politik..
Ayah saya memang sudah punya jiwa ke situ, punya cita-cita juga. Kami mendukungnya. Itu sebagai salah satu jalan yang dipilihnya.

Poster Anda terpampang bersamanya di Kota Gorontalo?
Bentuk dukungan dari anak kepada orangtuanya. Tetapi saya tak ada kaitannya dengan partai tertentu. Hanya hubungan keluarga dengan Papa saya semata.

Bentuk lazim adalah dari orang tua ke anak, misalnya putra-putri presiden yang ikut caleg. Kalau ini dari anak untuk orang tua ya?
Tidak ada peraturan yang melarang bukan....

Anda yakin itu berguna...
Masyarakat kan harus tahu siapa sih yang dipilihnya itu. Jadi itu bagian dari proses mengenalkan diri kepada masyarakat. Setelah mengenal baru orang mencari tahu tentang apa yang diperjuangkannya. Saya setuju saja ketika Papa bilang itu.

Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024