Ponsel Kamera

2 Ponsel Cyber-shot Siap Serbu Indonesia

VIVAnews - Sony Ericsson menambah lagi jajaran ponsel kamera terbarunya. Kali ini, Soner mengadopsi teknologi kamera digital Cyber-shot pada dua jajaran ponsel kamera terbarunya, C901 Cyber-shot dan C903 Cyber-shot. Kabarnya, dua ponsel ini akan hadir di Indonesia dalam kurun waktu April-Juni mendatang.
 
"Sony Ericsson memahami teknologi foto, dan telah berdedikasi untuk mendatangkan pengalaman Cyber-shot ke semua pasar," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, kepada VIVAnews melalui keterangan resminya, Selasa 17 Februari 2009. "C903 Cyber-shot dan C901 Cyber-shot memperkaya warisan kamera digital Sony Ericsson dan menjadikan aktivitas fotografi lebih berkesan."

Desain yang bersahabat membuat C903 ditujukan ke berbagai level segmen menengah. Disuguhkan dengan kamera berkemampuan 5MP, kedua ponsel ini dilengkapi pula dengan fitur Face Detection, yang mampu memfokuskan wajah objek hingga tiga orang dalam satu frame, dan Smile Shutter, fitur manipulatif yang membuat objeknya seolah-olah tersenyum.
 
Di samping itu, pada C903, terdapat pula fitur BestPic, yang memungkinkan user mengambil sembilan foto berturut-turut, sehingga user dapat memilih yang terbaik dan menghapus sisanya.
 
Pada C903 Cyber-shot juga dilengkapi dengan fitur yang tak kalah menarik, aGPS. Fitur ini dapat mengenali di mana foto Anda diambil atau sekedar ingin tahu di mana posisi Anda saat ini.
 
Sementara pada C901, terdapat Xenon flash yang mampu menjadikan foto lebih hidup, jernih, dan cerah seperti objek sesungguhnya.

C903 memang sedikit lebih unggul dibandingkan C901. Sebagai perbandingan, hasil foto C903 Cyber-shot dapat dikonversi ke dalam layar berukuran 2.4 inci. Sementara C901 hanya dapat dikonversi ke dalam layar berukuran 2.2 inci.
 
Menilik jaringan ponselnya, C903 Cyber-shot menggunakan jaringan GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 dan UMTS/HSPA 900/2100. Ponsel ini akan tersedia di Indonesia dengan pilihan warna Lacquer Black, Techno White, dan Glamour Red.
 
Sedangkan C901 Cyber-shot menggunakan jaringan GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, dan akan tersedia di Indonesia dengan pilihan warna Noble Black, Sincere Silver, dan Precious Peach.
 
Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut dari pihak Sony Ericsson terkait harga kedua ponsel yang bersangkutan.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan
Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024