Miss Indonesia Belum Tahu Menara Jakarta

VIVAnews - Heboh Menara Jakarta belum sampai ke telinga Kamidia Radisti. Namun pemegang gelar Miss Indonesia 2007 itu berpendapat kelak bangunan tertinggi di dunia itu bisa jadi kebanggaan rakyat Indonesia.

Kelak bangunan setinggi 558 meter itu akan dijadikan objek wisata andalan. Selain itu, ada bagian yang dapat disewa untuk menggelar resepsi pernikahan. Adakah keinginan dara 24 tahun itu melepas masa lajang di ketinggian ratusan meter?

"Wah saya belum tahu bentuk gedungnya," kata dara yang biasa disapa Disti itu kepada VIVAnews di Senayan City Jakarta Selatan, Selasa 17 Februari 2009.

Kendati demikian, Disti memang sudah berencana naik pelaminan. Pria yang beruntung itu tak mau disebut namanya. Namun mereka sudah pacaran selama dua tahun.

Putri kecantikan yang mantan atlet renang itu mengaku senang menikah muda. Ia suka akan komitmen. Namun Disti bilang, hal itu baru terpikir ketika bertemu sang kekasih yang tujuh tahun lebih tua darinya.

"Semua yang dijalani bareng pasti tidak akan jadi susah. Apalagi kalau menjalaninya dengan orang yang kita sayangi," Disti berujar.

Komitmen bagi Disti yang bersaing di ajang Miss World 2007 menganggap komitmen sebagai janji yang harus ditaati bersama pasangan. Komitmen tak akan terwujud jika hanya dijalankan oleh satu pihak saja.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024