Spalletti Lebih Baik dari Ferguson

VIVAnews - Sir Alex Ferguson boleh mencatatkan diri sebagai manajer tersukses di Liga Inggris. Tapi, bagi striker West Ham United, Davide Di Michele, sosok Luciano Spalletti lebih baik dibanding Ferguson.

Tak hanya itu, Di Michele juga menempatkan Spalletti di atas Jose Mourinho yang kini membesut Internazionale Milan. Terbilang naif memang. Tapi, mantan striker Udinese ini punya alasan.

Di Michele tentu sangat paham karakter Spalletti. Pasalnya, keduanya juga pernah bekerja sama di Udinese pada 2001 silam. Tak heran jika striker 33 tahun ini juga menjagokan AS Roma sebagai kandidat terkuat jawara Liga Champion musim ini.

"Saya rasa pelatih terbaik adalah Spalletti. Saya akan menempatkan Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho di level yang sama," ujar Di Michele kepada Goal, Rabu, 18 Februari 2009.

"Saya mengatakan Spalletti secara teknik lebih baik saat ini. Saya selalu mempunyai firasat bagus mengenai dia," tambahnya.

Giallorossi sendiri akan menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, 24 Februari mendatang. Di duel itu, Di Michele juga yakin Roma akan mampu melewati hadangan tim besutan Arsene Wenger itu.

"Saat ini saya melihat Giallorossi sebagai favorit karena Arsenal sedang memasuki masa sulit dan mereka akan kehilangan Cesc Fabregas," ujar Di Michele.

Selain itu, akan digelarnya partai puncak di Roma juga diyakini Di Michele akan menjadi motivasi tambahan bagi Francesco Totti cs untuk memenangkan gelar Eropa musim ini.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Airlangga berterima kasih ke kader dan para caleg

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024