Penjualan Album Rihanna Meningkat

VIVAnews - Sebegitu menderitanya Rihanna. Setelah ribut dengan sang pacar Chris Brown, konser di dua negara sampai batal. Namun ada berita baik untuk Nona Umbrella.

Seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Kamis 19 Februari 2009, penjualan album Rihanna meningkat. Sementara album sang kekasih yang diduga melakukan tindak kekerasan, gagal mencapai posisiĀ  Top 200 sekalipun.

Dalam daftar penjualan album minggu ini, 'Good Girl Gone Bad' yang dirilis Rihanna 2007 silam menduduki nomor 31. Angka penjualan meningkat 33 persen dengan terjualnya 25 ribu kopi album untuk minggu ini saja.

Para musisi yang penjualan albumnya lebih top dari Rihanna antara lain, India Arie dan penyanyi Inggris, Lily Allen. Keduanya baru merilis album. Namun suksesnya penyanyi 20 tahun itu adalah subplot yang lahir dari simpati publik.

Musisi yang masuk dalam nominasi Grammy Awards mereguk sukses penjualan album. Robert Plant dan Alison Krauss misalnya, naik 67 spot ke nomor dua dengan penjualan 77 ribu kopi. Namun pemenang album terbaik Grammy itu harus memberi jaan untuk Taylor Swift yang duduk di nomor satu dengan angka 92 ribu kopi.

Daftar sepuluh besar yang disusun Nielsen SoundScan itu juga memuat nama-nama seperti 'Coldplay', Adele, dan Bruce Springsteen. Secara keseluruhan, penjualan album meningkat 17 persen dibandingkan minggu lalu. Namun masih 13 persen lebih rendah dibandingkan minggu yang sama di 2008.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024