Kartu Kredit

BNI Bidik Eksekutif Muda

VIVAnews - PT Bank Negara Indonesia Tbk meluncurkan kartu  BNI Style Titanium. Kartu kredit ini ditujukan  bagi segmen eksekutif muda, mapan, dinamis dengan memberikan limit mulai Rp 30 juta.
 
Menurut Direktur Konsumer BNI Darwin Suzandi, bank bekerja sama dengan MasterCard WorldWide. Dia optimistis produk tersebut akan mendapat sambutan positif, terutama di pasar orang-orang yang berorientasi lifestyle dan modern.
 
Dengan tambahan produk tersebut, BNI optimis dapat meningkatkan jumlah kartu kredit yang ditargetkan sebanyak 250 ribu kartu pada tahun ini. Hingga saat ini, kartu kredit yang telah diterbitkan mencapai 1,4 juta kartu. "Ini membuat BNI sebagai salah satu penerbit kartu kredit terbesar di Indonesia," katanya.
 
Vice President and Senior Country Manager Indonesia MasterCard Worldwide mengatakan segmen eksekutif muda mempunyai gaya tersendiri dan menciptakan trend sendiri dalam hidup. "Produk ini menyediakan kemanan dan kenyamanan pembayaran lebih di 28 juta lokasi di seluruh dunia," katanya.
 
Kartu kredit tersebut memberikan program seperti free wine di club dan restoran eksekutif, free shoping di butik ternama, bebas iuran tahunan suplemen seumur hidup, free vallet parking di mal pilihan serta previlege dan kemudahan lainnya.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Pada 2008 lalu, Bank Indonesia mencatat transaksi kartu kredit melonjak hingga Rp 107,3 triliun.Sementara jumlah kredit bermasalah (NPL)-nya mencapai 10,92 persen. Saat ini jumlah pemegang kartu kredit 2008 sebesar 11,5 juta.

Pengemudi Fortuner arogan pakai pelat palsu TNI.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Polisi masih mencari barang bukti berupa pelat dinas TNI palsu yang digunakan seorang pria berinisial PGWA pada mobil Fortunernya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024