Sup Istimewa Konjen Indonesia untuk Si Naga

VIVAnews - Dukungan terhadap Chris John yang akan bertanding di Amerika Serikat, terus mengalir. Selain dari keluarga, Si Naga juga mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia yang ada di AS.

"Konjen (Konsulat Jenderal) Indonesia yang ada di Houston sangat membantu kami. Mereka tak segan menawarkan segala bantuan," ujar Andy Candra, anggota tim Chris, ketika dihubungi VIVAnews, Kamis 19 Januari 2009.

"Kemarin kami bahkan dibawakan sup untuk Chris John," tambahnya lalu tertawa.

Si Naga dijadwalkan bertanding mempertahankan gelar WBA kelas bulu melawan Rocky Juarez pada 28 Februari 2009, di Toyota Center, Houston, AS. Sejak kedatangan mereka di Houston awal Februari lalu, Chris dan tim memang disambut hangat oleh masyarakat Indonesia di sana.

"Konjen sangat membantu dengan segala fasilitas yang kami butuhkan," kata Andy.

Antusiasme masyarakat Indonesia di Houston tak hanya soal dukungan sebelum pertandingan, tapi juga saat bertanding nanti. Saat ini saja, mereka sudah memborong tiket dan siap menjadi suporter dalam partai itu. Saat ini pihak promotor Golden Boy memang sudah menjalankan promosi besar-besaran termasuk penjualan tiket.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024