Game Komputer

Prince of Persia Akan Datang ke Mac

VIVAnews - Ubisoft dan TransGaming mengumumkan ekspansi kerjasama mereka untuk hadirkan lebih banyak game ke platform Macintosh. Kedua perusahaan menyatakan akan rilis game buatannya yakni Prince of Persia dan Shaun White Snowboarding ke pengguna Mac, Maret mendatang.

TransGaming merupakan pengembang Cider, teknologi layer yang digunakan oleh EA dan perusahaan lainnya untuk menghadirkan game buatannya ke platform Mac sejak Apple mengadopsi chip buatan Intel. Kolaborasi TransGaming dan Ubisoft sendiri mulai di tahun 2008 lalu dan sampai saat ini sudah merilis 6 buah game untuk Mac. Adapun game yang sudah beredar adalah CSI: Hard Evidence, Petz Catz 2, Petz Dogz 2, Petz Sports, Prince of Persia The Two Thrones, dan Rayman Raving Rabbids.

Seperti VIVAnews kutip dari PCWorld, 20 Februari 2009, serupa dengan peluncuran sebelumnya, kedua game yang akan hadir ini hanya akan tersedia di toko online. Melalui GameTree Online, situs e-commerce TransGaming, dan melalui toko online milik Ubisoft.

Prince of Persia seri terbaru itu dijual seharga 50 dolar AS dan membutuhkan Mac OS X versi 10.5.6 atau terbaru, Intel Core Duo, memori sebesar 1024MB, VGA ATI Radeon X1600 atau Nvidia GeForce 8600 atau di atasnya, serta harddisk sebesar 8GB untuk instalasi.

Shaun White Snowboarding, yang dijual seharga 30 dolar AS memiliki kebutuhan sistem yang lebih ringan dibanding Prince of Persia, yakni hanya membutuhkan VGA sekelas GeForce 7300GT dan harddisk berkapasitas 7,2GB saja. Kebutuhan sistem lainnya serupa dengan Prince of Persia.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024