Juni, Panucci Hengkang dari AS Roma

VIVAnews - Sinyal hengkang Christian Panucci dari AS Roma semakin kencang terdengar. Bahkan, kabar terakhir mengatakan mantan pemain Inter Milan itu akan angkat kaki Juni mendatang.

Hubungan Panucci dengan pelatih AS Roma sudah lama tidak harmonis. Awalnya, terjadi saat Spalleti tidak memasang Panucci saat berhadapan dengan Napoli, pekan lalu.

Saat itu, Panucci meluapkan kekesalannya dan mengancam angkat kaki dari AS Roma. Menghadapi sikap Panucci itu Spaletty justru mengeluarkan keputusan yang lebih megejutkan dengan menutup pintu starting line up bagi Panucci. .  

Sempat beredar isu, pekan lalu Panucci telah meminta maaf kepada Spaletty. Namun aksi itu ternyata tak membawa perubahan apapun. Bahkan Oscar Darmiani, agen Panucci mengatakan kliennya akan hengkang dari Roma Juni mendatang.   

"Situasinya tidak juga berubah. Panucci akan tetap menjalankan tugasnya sebagai pemain sembari mencari klub baru. Spaletti juga mengklaim tidak ada yang berubah dengan nasib Panucci," kata Oscar Darmiani kepada LaRoma24.it. seperti dilansir Goal.com, Senin, 23 Februari 2009.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Panucci pertama kali bergabung dengan AS Roma, 2009 lalu. Sebelum berkostum i Giallorossi pemain belakang berusia 35 tahun ini sempat dipinjamkan ke Chelsea dan Monaco. Sejak 1994-2008, Panucci masih masuk dalam skuad Italia.

Ilustrasi depresi

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan dan kehilangan minat terhadap hal-hal yang biasanya kita gemari.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024