Pembunuhan Mantan Pacar Curry Disidangkan

VIVAnews - Fredrick Goings, oleh pengadilan Cook County, Chicago, Amerika Serikat, didakwa menembak mantan pacar Eddy Curry (pemain New York Knicks) dan bayinya yang berusia 9 bulan . Seperti dilansir AP, Minggu 22 Februari 2009 (Senin WIB), Goings akan menghadapi tuntutan maksimal atas pembunuhan tingkat satu atas Nova Henry dan Ava, --nama ibu dan anak itu.

Belum jelas apa sebenarnya motif dan latar belakang pembunuhan ini. Goings merupakan mantan pengacara Henry sewaktu sengketa masalah siapa ayah biologis anak tersebut. Goings melalui tes DNA membuktikan kalau Curry memang ayah kandung bayi perempuan tersebut.

Pada 24 Januari 2009, mayat Nova Henry dan Ava ditemukan di apartemen Henry di Chicago. Dalam pembantaian tersebut, anak Henry buah cintanya dengan Curry yang berusia 3 tahun, selamat.

"Apa yang terjadi di dalam apartemen akan dijelaskan nanti. Tapi jelas, terjadi keributan di antara mereka," kata juru bicara Kepolisian Chicago.

Bukti lain yang memberatkan Goings adalah rekaman video kamera keamanan. Pria 36 tahun itu pun langsung diringkus oleh Polisi ketika mengunjungi rumah kerabatnya di Chicago. Belum ada keterangan resmi dari Goings mengenai ancaman hukuman pada dirinya, karena hingga saat ini kantor tempatnya bekerja menolak memberi keterangan apa pun.  

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024