Suami Bantah Hambat Karir Lusi Rachmawati

VIVAnews - Lusi Rachmawati menggugat cerai Jose Poernomo. Sidang cerai mereka akan digelar lagi 26 Februari 2009. Jose bilang tak mempersiapkan apa-apa.

"Kalau memang saya yang salah, biarlah. Saya pada posisi yang tidak perlu membela diri," kata Jose saat ditemui di Jalan Cibitung, Jakarta Selatan, Selasa 24 Februari 2009.

Eks personel 'AB Three' itu tak pernah mengungkap jelas penyebab perceraian. Isu beredar, Jose yang sutradara film mengekang karir istri. Hal itu dibantah Jose "Saya tidak pernah menghalang-halangi hidup dia atau karir dia," katanya.

Sebenarnya ia enggan buka mulut soal perceraian, namun kata Jose, ia melakukan ini demi Lusi. Agar opini publik terhadap Lusi tetap positif. Secara moral, ia akan tetap mendukung penyanyi 32 tahun itu.

Perceraian bagi Jose merupakan suatu kesalahan dalam hidup. Namun hingga saat ini komunikasinya dengan Lusi masih terjalin baik. Ia berharap bisa mendapat hasil dari hal-hal negatif yang kini terjadi.

Masalah di antara mereka adalah perbedaan pola pikir. Juga visi dan misi. "Tidak ada faktor eksternal," tutur Jose. Mereka sudah mengidentifikasi masalah yang terjadi. Hingga akhirnya jatuh pada pilihan cerai. Bukan demi kepentingan mereka, kata Jose, namun anak-anak.

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024