Rihanna Babak Belur

Ne-Yo Ingin Temui Chris Brown

VIVAnews - Saat masih berstatus sepasang kekasih, Rihanna dan Chris Brown bersahabat dengan Ne-Yo. Ketiganya muda dan sukses di jalur musik R&B.

Kabar Rihanna dipukuli Brown sampai ke telinga Ne-Yo. Teman duet Rihanna itu juga telah melihat foto nona 'Umbrella' dalam keadaan babak belur .

"Foto itu sungguh membuatku sedih," kata Ne-Yo seperti VIVAnews kutip dari MTV, Selasa 24 Februari 2009.

Ia sudah menemui Rihanna. Namun Ne-Yo tak berani meminta Rihanna menceritakan apa yang sebenarnya terjadi Minggu 8 Februari lalu. Ia paham jika penyanyi 21 tahun itu masih terpukul dan sakit hati.

Sadar tindakan Brown salah, Ne-Yo tidak lantas menghakimi. "Aku tidak akan melakukan itu. Dia (Chris) tetap sahabatku," ujarnya.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Sebagai teman baik, ia tak mau memihak, juga  berkomentar siapa yang bertanggung jawab. Tapi menurut Ne-Yo, kekerasan adalah tindakan yang salah.

Untuk meluruskan masalah, ia ingin bicara empat mata dengan Brown. Sementara itu Ne-Yo cuma bisa mendoakan pasangan yang resmi putus itu. "Anda harus pintar menyikapi hubungan. Anda harus pintar menghadapi situasi tertentu," ungkap Neyo bijak.

Ne-Yo sangat dekat dengan Brown dan Rihanna. Pada 2006 silam, Brown dan Ne-Yo pernah tur bareng. Setahun sebelumnya, ia dan Rihanna duet dalam lagu 'I Hate That I Love You'.    

VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024