Warga Tawuran di Jalan Matraman Raya

VIVAnews - Dua kelompok warga tawuran di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur. Tawuran yang pecah pukul 19.30 ini membuat lalu lintas dari arah Kampung Melayu menuju Matraman ditutup. Sementara arus sebaliknya masih bisa lewat meski tersendat.

Puluhan orang tampak menenteng kayu, benda tumpul dan bahkan senjata tajam di badan Jalan Matraman Raya yang mengarah ke Matraman. Mereka berkumpul dan berteriak-teriak di dekat halte busway Kebon Pala. Lempar-lemparan terjadi antara dua kubu yang dibatasi jembatan rel kereta api yang melintang di Jalan Matraman.

"Tawuran antara warga Berlan dan Kebon Pala," kata seorang warga yang berada di sekitar lokasi tawuran kepada VIVAnews, Minggu 1 Maret 2009.

Menjelang pukul 20.00, tiba-tiba beberapa warga mendorong sebuah gerobak sampah ke tengah jalan. Gerobak itu lalu dibakar. Teriakan semakin ramai.

Sebuah mobil polisi bersirene lalu datang menghampiri massa yang sedang panas itu. Namun sampai 20.15 ini, polisi belum bertindak, padahal hanya berjarak 100 meter dari lokasi tawuran merupakan Kantor Kepolisian Resor Jakarta Timur.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel
Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024