Hamburg Terjungkal, Bayern Tergusur

VIVAnews - Hamburg SV harus rela memberikan tempatnya di puncak klasemen Bundesliga ke tangan Hertha Berlin. Asa Hamburg merebut kembali puncak klasemen sirna setelah dipermalukan Wolfsburg.

Tim besutan Martin Jol ini harus menelan kekalahan 3-1 di kandangnya, WM-Stadion Hamburg, Senin, 2 Maret 2009.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dengan kekalahan ini Ivica Olic cs harus puas berada diperingkat dua tertinggal satu poin dari Hertha yang sehari sebelumnya menekuk Borussia Moenchengladbach 2-1.

Gol kemenangan Wolsburg atas Hamburg dicetak oleh penyerang asal Brasil Edinaldo Batista Líbano yang akrab disapa Grafite di menit 12', 23' dan Edin Dzeko di menit 75'. Sedangkan gol balasan Hamburg dicetak José Paolo Guerrero di menit 72'.

Bagi Wolsburg, tambahan tiga poin ini berhasil menggusur Bayern Munich di peringkat ketiga. Wolsburg unggul selisih gol dari FC Hollywood yang sama-sama mengoleksi 39 poin.

Ya, dipertandingan lainnya, Bayern Munich memang harus melorot satu strip setelah tertahan oleh Werder Bremen. Tandang ke Weserstadion, tim besutan Juergen Klinsmann ini hanya bermain imbang tanpa gol.

Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024