Barcelona Kembali Takluk

VIVAnews - Barcelona seperti telah kehabisan bensin. Sejak memasuki paruh kedua La Liga, Blaugrana mulai tampil rapuh. Setelah menelan kekalahan dari Espanyol, kini Barca kembali dijungkalkan Atletico Madrid di kancah domestik.

Bertanding di Vicente Calderon, Senin, 2 Maret 2009, tim besutan Pep Guardiola ini harus menelan kekalahan 4-3 dari tuan rumah. Dengan kekalahan ini, Blaugrana semakin didekati rivalnya, Real Madrid. Kini, Lionel Messi cs hanya unggul empat poin dari Los Blancos.

Sebenarnya, Blaugrana mengawali pertandingan dengan baik. Terbukti, Barca sempat unggul 2-0 lewat gol Thierry Henry di menit 19 dan Messi (30').

Tapi, mimpi buruk Blaugrana dimulai saat Diego Forlan berhasil memperkecil ketinggalan di menit 32. Bahkan, Los Colchoneros berhasil menyamakan kedudukan lewat striker Sergio "Kun" Aguero di menit 56.

Barca kembali unggul setelah Henry berhasil mencetak gol kedua dipertandingan itu. Striker asal Prancis itu berhasil menaklukkan kiper Leo Franco di menit 74.

Forlan lagi-lagi menjadi penyelamat. Berawal dari hadiah penalti, striker asal Uruguay ini berhasil menaklukkan Victor Valdes sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Dan Aguero akhirnya menjadi pahlwan kemenangan Atletico setelah striker mungil Argentina ini kembali memperdayai Valdes untuk kali kedua. Kedudukan 4-3 ini berakhir hingga pertandingan usai.


Tapi, empat menit kemudian Atletico kembali mampu memaksa kedudukan menjadi imbang 3-3.  Forlan kembali mencetak gol ke gawang Valdes. Kali ini gol terjadi melalui titik penalti.

Akhirnya, ambisi Atletico untuk membalas kekalahan pada pertemuan perdana di Camp Nou bisa terbayar. Adalah Aguero yang mencetak gol keduanya ke gawang Valdes di menit 89.

Dengan kekalahan ini, Blaugrana gagal menambah perolehan poinnya diklasemen. Messi cs kini mengoleksi 60 poin dari 19 kemenangan, tiga kali imbang dan dua kekalahan.

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Lemon dan madu

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Radang tenggorokan saat berpuasa bisa menjadi hal yang menyebalkan. Rasa gatal, perih dan kering di tenggorokan dapat mengganggu ibadah dan aktivitas sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024