Ronaldo Ikut Bidik Lima Gelar

VIVAnews - Keberhasilan Manchester United menjuarai Piala Carling atau Piala Liga juga disambut gembira sang ikon Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo semakin yakin United akan menyapun bersih gelar musim ini.

Stadion Wembley, Senin, 2 Maret 2009 dinihari tadi, menjadi saksi United merengkuh trofi kedua setelah Piala Dunia Antarklub.The Red Devils menyudahi perlawanan Tottenham Hotspur lewat drama adu penalti dengan skor akhir 4-1.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Kini bidikan tertuju pada tiga gelar lainnya yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions tentunya. Terkait ambisi besar United ini, Ronaldo mengaku sangat yakin timnya akan bisa mewujudkan ambisi ini.

"Ini memang sedikit sulit mewujudkan tapi kami akan terus pergi di pertandingan satu ke pertandingan lainnya," ujar Ronaldo seperit dilansir The Sun.

"Kami selalu mempunyai kesempatan untuk memenangkan segalanya. Kami telah memenangkan Piala Liga dan kami belum puas untuk merayakannya," tambahnya.

Pada ajang Liga Inggris, United kini unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Liverpool. Sedangkan di Piala FA, The Red Uniteds juga masih berhak melaju ke babak perempatfinal.

Sedangkan di Liga Champions United juga berpeluang besar setelah di markas Inter mampu bermain imbang, pekan lalu. United akan menjamu Inter di leg 2 babak 16 besar pada 10 Maret mendatang.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024