Kursi Klinsmann Aman dari Gangguan Man-City

VIVAnews - Tak kunjung meraih hasil positif di Bundesliga, kursi der trainer Juergen Klinsmann mulai digoyang. Apalagi, Manchester City dikabarkan ingin memboyong Klinsi.

Bayern ditahan Werder Bremen tanpa gol di laga terakhir Bundesliga. Alhasil, FC Hollywood harus terpaku di posisi 5 klasemen sementara Bundesliga, tertinggal empat poin dari pimpinan Hertha Berlin. Kursi Klinsi yang mendingin seusai Bayern melabrak tuan rumah Sporting Lisbon 5-0 di Liga Champons, kini memanas lagi.

"Saya selalu bilang kepada setiap pemain, termasuk Franck Ribery. Jika ada spekulasi dengan klub lain yang menginginkan Anda, maka itu justru menjadi pujian buat Bayern dan Anda," bilang Klinsi kepada Daily Mail.

Rumor berhembus bahwa mantan pelatih Timnas Panser Jerman ini diincar oleh kubu City. Bahkan, pria berusia 44 iniĀ  siap hijrah ke City of Manchester Stadium. Klinsi akan menjadi suksesor Mark Hughes yang dianggap gagal membuat benderang sinar The Citizens.

Klinsi dianggap paham dengan karakter serta atmosfer sepakbola Inggris. Mantan striker berjuluk kijang dari Gopingen ini pernah sukses bersama Tottenham Hotspur era 1994-1995.

"Jika Anda mendapatkan tawaran, semestinya Anda bangga. Itu berlaku buat semua elemen tim Bayern, baik manajer, pelatih maupun pemain," lanjut Klinsi. "Tapi, saya masih punya kontrak di Bayern sampai akhir musim depan. Fokus saya kini hanya ingin meraih trofi sebanyak mungkin bersama Bayern."

Sekali lagi, penolakan datang kepada Manchester City. Tapi, segala sesuatu masih mungkin terjadi akhir musim nanti.

Apalagi, jika Klinsmann gagal melambungkan Bayern di Bundesliga. Pasalnya, status FC Hollywood kini adalah juara bertahan. Kegagalan mempertahankan gelar tentu jadi dosa tak termaafkan buat petinggi Allianz Arena.

5 Hal yang Wajib Dipersiapkan Jika Anda Akan Beribadah di Tanah Suci
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Head to Head Skuad Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024

Duel Indonesia vs China di final Uber Cup 2024 akan dilangsungkan di Chengdu, Minggu 5 Mei 2024. Menarik melihat head to head para pebulutangkis yang akan diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024