Anggota DPR Ditangkap KPK

Keluarga Tak Yakin Hadi Djamal Bersalah

VIVAnews - Pemeriksaan Anggota Komisi Perhubungan DPR Abdul Hadi Djamil oleh KPK, malam tadi, Senin, 2 Maret 2009, membuat keluarga kaget dan tidak percaya.

Ditemui VIVAnews, Selasa 3 Maret 2009 di Jalan Tala Salapang No.34 Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Makassar, Djamaluddin Amien ayah kandung Abdul Hadi Jamil, mengatakan tidak percaya anaknya berurusan dengan KPK.

"Saya tidak percaya, saya yakin dia tidak bersalah," kata Djamaluddin Amien di temui VIVAnews, Selasa, 3 Maret 2009.

Selama ini, Abdul Hadi dimata keluarga dikenal sebagai anak yang baik, politisi bersih, sederhana. Bahkan menurut ayahnya, di Makassar Abdul tidak punya rumah.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

"Mana mungkin dia melakukan itu, sementara kondisi ekonomi dia saja tidak berlebih, kalau pulang ke Makassar saja dia numpang sama saya," ujar Djamaluddin.

Penangkapan Anggota Komisi Perhubungan Abdul Hadi Jamil dilakukan KPK tadi malam bersama pejabat Departemen Perhubungan, Darmawati Dareho, dan komisaris PT Kurnia Jaya Wira Bakti, Hontjo Kurniawan. Dari tangan mereka ditemukan Rp 54 juta dan US$ 90 ribu.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024