Blog Abdul Hadi Djamal

Puluhan Serapah di Blog Hadi Djamal

VIVAnews - Sejak diberitakan tertangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, blog Abdul Hadi Djamal langsung dipenuhi beragam komentar sinis. Caci-maki ini muncul di fasilitas shoutmix sejak Selasa 3 Maret 2009 pagi ini.

Posting pertama muncul dari NN. "Apa betul Pak Hadi ditangkap karena kasus korupsi? Info donk." Pertanyaan NN ini bersambut, Jeffreson menyatakan "Yess... ada yang ketahuan...pada suka membawa nama rakyat... padahal rakus licik."

Mr POPO misalnya menulis "Woi, botak sial. Dulu elo baik itu cuma pura-pura ya, biar kepilih jadi wakil rakyat terus korupsi. Mampus aja lu," tulis Mr POPO di fasilitas shoutmix yang dapat Anda lihat di sisi kanan blog www.abdulhadijamal.blogspot.com.

Selain caci maki, juga ada komentar lucu dan menarik. Seseorang yang mengaku bernama ABDUL HADI menulis "Tolong lah Pak... Itu duit kembalian pinjaman tahuuu." Simak pula komentar dari "Abdul Hadi" yang menyatakan "Para penggemar saya, acara Silaturahmi saya pindahkan ke penjara KPK dulu yaa..."

Komentar-komentar pedas ini terus berjalan sampai indeks hari ini mencapai lima kolom dalam waktu kurang dari enam jam.

* Abdul Hadi Djamal adalah anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat yang membidangi masalah perhubungan. Politisi Partai Amanat Nasional ini mencalonkan diri lagi sebagai anggota Dewan dengan nomor urut 1 daerah pemilihan Sulawesi Selatan I. Abdul Hadi Djamal adalah salah satu tersangka tertangkap tangan menerima suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Senin 2 Maret 2009 malam. Ingin tahu lebih banyak, klik www.abdulhadijamal.blogspot.com.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024