Chris John Beri Dukungan Cino

VIVAnews - Juara dunia tinju kelas bulu (57,1 kg) versi WBA, Chris John, memberikan dukungan kepada juniornya, Daud "Cino" Yordan. Terutama saat Cino bertarung lawan Robert Guererro di Amerika Serikat, Sabtu 7 Maret 2009.

Pada pertarungan yang digelar di San Jose, California, Cino akan memperebutkan gelar juara badan tinju Amerika Utara (NABO).

Dukungan moral disampaikan Chris John pada jumpa pers sesaat setelah tiba di Indonesia. Kepada wartawan, The Dragon berpesan agar Cino tampil lebih hati-hati. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi Cino adalah mantan juara dunia.

"Lawannya cukup berat. Karena itu Cino harus lebih hati-hati. Kita harus mendukungnya dan berdoa untuk kemenangannya," kata Chris John kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa, 3 Maret 2009.

Chris John dan Cino saat ini berada di bawah satu payung Golden Boy Promotion. Keduanya dikontrak oleh usaha kepromotoran milik petinju ternama asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya dengan jangka waktu yang berbeda. Chris John dikontrak selama tiga tahun sedangkan Cino lima tahun.

Pertarungan kontra Guerrero nanti jadi duel kedua Cino di Negeri Paman Sam. Sebelumnya, petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat itu berhasil mengalahkan petinju Meksiko, Antonio Meza, dalam sebuah pertarungan non gelar di MGM Arena, Las Vegas, September 2008 lalu.

"Sebagai petinju profesional, saya siap berhadapan dengan siapapun. Tapi, akan lebih baik bila Indonesia memiliki dua juara dunia," ujar Chris John menanggapi pertanyaan mengenai wacana pertemuan dirinya dengan Cino.

Chris John tiba di tanah air, Selasa 3 Maret 2009. Di ruang VIP Bandara Soekarno-Hatta, Sang Naga disambut dua wanita cantik Tamara Bleszynski dan Maia Estianty. Menegpora Adhyaksa Dault juga datang menyambut Chris John.

Sebelumnya Chris John bertarung kontra Rocky Juarez di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat. Pertarungan 12 ronde itu dinyatakan berakhir draw setelah ketiga hakim memberikan angka yang sama kepada kedua petinju 114-114. Dengan hasil ini Chris John sukses mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas bulu (57,1 kg) untuk ke-11 kalinya.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024