Wenger Ragukan Ferguson

VIVAnews - Ambisi Manchester United menyapu bersih semua gelar musim ini sangatlah besar. Tapi, Arsene Wenger mengaku ragu skuad Sir Alex Ferguson akan merengkuh semua trofi.

Musim ini, The Red Devils telah merengkuh gelar Piala Carling dan Piala Dunia Antarklub. Kini tiga gelar yakni gelar Piala FA, Liga Champions dan tentu saja Liga Inggris masih berpeluang direngkuh Cristiano Ronaldo cs.

Tapi sekuat apa dan sebesar apapun keyakinan Ferguson, Wenger tetap yakin program sapu bersih United sangat mustahil tercapai.

"Quintuple (lima gelar dalam satu musim) sangat tidak realistik karena ini belum pernah terjadi," ujar Wenger seperti dilansi Chronicle, Rabu, 4 Maret 2009.

"Tapi jika mereka masih yakin bisa melakukannya maka Anda harus mengingat bahwa mereka adalah tim pertama yang melakukan itu," tambah manajer asal Prancis ini.

Manajer Arsenal ini juga menilai terlalu dini mengatakan United akan merengkuh semua gelar musim ini. Meski mengakui di tiga kompetisi yang diikuti United, Ronaldo cs terlihat dominan, tapi Wenger tetap yakin ambisi itu sulit diwujudkan.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun
Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di Indonesia pada kuartal I tahun 2024. Hingga Maret 2024, terdapat 43.271 orang yang menderita DBD dan 343 jiwa meregang nyawa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024