Tim Merah Putih Bakal Diwarnai Muka Baru

VIVAnews - Badan Tim Nasional (BTN) akan mengumpulkan pemain-pemain timnas pada 5 November 2008. Sebelum berlaga di AFF Suzuki Cup 2008 5-28 Desember 2008, timnas terlebih dulu tampil pada Grand Royal Challenge Cup 2008 yang akan digelar di Myanmar, 9-16 November 2008.

Ketua BTN, Rahim Sukasah mengatakan pihaknya belum menentukan lokasi training center (TC) pemain timnas. Namun yang pasti, 7 November nanti pasukan Benny Dollo itu sudah harus berangkat ke Myanmar.

”Kemungkinan tempatnya masih di Jakarta. Tapi, saat ini memang belum diputuskan,” kata Rahim.

Menurut Rahim, pihaknya saat ini sudah mengantongi 11 nama. Pemain-pemain itu akan dilengkapi dengan 7-10 pemain pelapis lainnya.

Bahkan menurut Rahim, skuad timnas nanti kemungkinan akan dihuni oleh beberapa muka baru yang selama ini menonjol di LSI 2008 termasuk Boaz Solossa dan Talaohu Abdulmushafry. ”Bisa siapa saja tergantung penilaian pelatih,” kata Rahim.

Di Grand Royal Challenge Cup 2008, Rahim berharap timnas bisa mengukir prestasi. Namun, tentu hal itu tak mudah mengingat peserta yang akan tampil kemungkinan berasal dari China, India, Thailand, Vietnam, serta tuan rumah Myanmar.

”Yang saya tahu tim yang ikut itu saja. Saya belum bisa pastikan yang lainnya. Mudah-mudahan sih timnas bisa juara,” kata Rahim singkat.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024